Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Rabu, 01 April 2015

Beberapa Keuntungan Menjadi Seorang JOMBLO

Jomblo atau yang disebut tak punya pacar selalu dianggap sebagai hal menyedihkan bahkan ada yang menganggapnya sebagai petaka. Apalagi kalau malam minggu tiba, jomblo sering jadi korban bully karena tidak bisa malam mingguan. Padahal sebenarnya memiliki pacar tak menjamin hidup seseorang jadi lebih bahagia. Faktanya malah kehidupan para jomblo ini dapat lebih menyenangkan dibandingkan dengan mereka yang pacaran. Kurang percaya? Nih beberapa keuntungan menjadi jomblo dan jomblowati.


beberapa-keuntungan-menjadi-jomblo

Lebih Mandiri
Orang yang jomblo terutama wanita biasanya akan lebih mandiri dibandingkan dengan mereka yang telah memiliki pacar. Saat menjadi jomblo kamu akan terbiasa melakukan sesuatu sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain. Kamu tak perlu orang lain untuk mengantar-jemput saat mereka ingin pergi ke suatu tempat.


Bebas Bergaul
Tanpa adanya pacar, kamu tentu akan lebih bebas bergaul dengan siapa aja termasuk dengan teman-teman lawan jenis. Tak ada orang yang akan melarang kamu berteman dengan si A atau si B karena cemburu. Dengan menjadi jomblo kamu dapat semakin memperluas pertemanan kamu.


Lebih Banyak Waktu Luang
Jika pada saat pacaran hari libur kamu biasanya dipakai untuk menemani sang pacar, saat jomblo kamu bisa memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu dapat melakukan hobi yang telah lama kamu tinggalkan atau kamu dapat memanfaatkan waktu luang kamu untuk beristirahat setelah seminggu sibuk bekerja. Tak ada orang yang bakalan ngambek karena kamu menolak diajak jalan.


Lebih Hemat Keuangan
Nah ini penting banget. Jadi jomblo itu bisa membuat kamu lebih hemat. Tanpa adanya pacar kamu tak perlu memiliki budget ekstra untuk jalan bareng si dia. Uang yang seharusnya dipakai buat pacaran bisa kamu tabung atau digunakan untuk membeli barang yang lebih bermanfaat.


Dapat Fokus pada Karir
Keuntungan lainnya menjadi jomblo adalah kamu dapat lebih fokus ke karir. Kamu tidak akan mengalami drama percintaan yang hanya akan mengganggu performa kerja kamu di kantor. Kamu dapat terbebas dari beban pikiran karena adanya masalah dengan pacar sehingga kamu dapat lebih fokus pada pekerjaan.


Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga & Sahabat
Jika saat pacaran kamu lebih banyak menghabiskan waktu bersama si dia, kamu dapat memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat. Dapat merencanakan kegiatan seru bersama keluarga dan sahabat di akhir pekan. Dengan begini dapat lebih membangun komunikasi yang lebih dekat dengan seluruh anggota keluarga dan sahabat.


Tingkat Stress Berkurang
Pertengkaran yang biasa terjadi di masa-masa pacaran tentu akan membuat seseorang menjadi stress dan memiliki beban pikiran. Apalagi jika pertengkaran tersebut semakin berlarut-larut setiap harinya dan seolah tidak menemukan titik penyelesaian. Nah kalau kamu jomblo, kamu tentu tidak akan merasakan hal seperti itu. Pada akhirnya kamu bisa lebih menikmati hidup dan jauh dari stress.


Lebih Bebas Dalam Bersikap
Tanpa kamu sadari berpacaran dapat merubah sikap kamu. Anda yang tadinya bawel dan senang berbicara dari A-Z akan berubah menjadi lebih pendiam di depan pacar karena takut pacar jadi ilfeel. Saat bersama pacar sikap kamu tentu tidak akan sebebas pada saat kamu bersama teman-teman. Bahkan parahnya lagi ada orang yang rela berubah 180 derajat hanya untuk menyenangkan sang kekasih.

Dengan menjadi jomblo kamu tak perlu merubah sikap kamu hanya untuk membuat seseorang terkesan. Kamu dapat lebih bebas dalam bersikap dan jadi diri sendiri.

Buat kamu yang jomblo tak perlu berkecil hati lagi ya. Ternyata banyak banget kan keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu jomblo. Jadi daripada mengeluh terus karena tidak dapat pacar lebih baik Kalian memanfaatkan momen jomblo ini untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

Beberapa Keuntungan Menjadi Seorang JOMBLO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gubug Cerita

0 komentar:

Posting Komentar