Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Selasa, 15 Juli 2014

10 Sifat Wanita yang Membuat Pria Menjadi Ilfeel

Hi girls... Kesempatan kali ini admin mau menyatakan soal sifat wanita yang membuat pria jadi ilfeel. Sudah pasti kan kalian tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat hendak berkencan atau lagi PDKT, dan pada saat bersamaan pria yang kalian dekati jadi menjaga jarak dengan kalian karena ada sifat ataupun sikap kamu yang membuat pria jadi ilfeel. Silahkan kalian simak dibawah ini beberapa sifat wanita yang membuat pria ilfeel.

sifat-wanita-yang-buat-pria-ilfeel

1. Jorok
Pria sangat jijik melihat karakter wanita yang jorok. Hal yang perlu kalian lakukan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh agar selalu wangi dihadapan pria. Tidak perlu harus berdandan dengan menor, cukup menjaga kebersihan diri saja.

2. Manja
Pria suka melihat wanita yang manja. Tapi tolong jangan terlalu berlebihan manjanya karena itu hanya membuat pasangan anda ilfeel. Kamu boleh manja, tapi jangan berlebihan dan tetap jadilah wanita yang mandiri.

3. Matre
Walaupun kebanyakan pria yang selalu membelikan ini-itu terhadap wanita, kamu jangan sampai menjadi wanita yang matrealistis. Hargai mereka dan saling menutupi kekurangan masing pada saat membutuhkan.

4. Jual mahal
Kamu boleh menjadi wanita yang playing hard to get, jadi pria akan lebih menghargai kamu. Tapi jangan terlalu jual mahal juga, karena didunia ini bukan wanita cuma kamu saja. :)

5. Kaku
Pria sangat suka dan senang melihat wanita yang berwawasan luas dan mudah diajak ngobrol. Dengan begitu, pria akan terasa nyaman saat berbicara dengan anda. Jangan jadi wanita yang terlihat kaku dan pendiam.

6. Posesif
Ini dia salah satu sifat wanita yang membuat pria benar-benar ilfeel. Hubungan kasih sayang harus dilandaskan dengan kasih sayang dan rasa saling percaya. Jangan membuat pria tidak nyaman dengan melarang kebebasannya. Dengan begitu, dia akan semakin sayang dengan anda.

7. Workaholic
Pria sangat menyukai wanita yang bisa hidup mandiri dan berusaha mencari uang sendiri dengan syarat Halal. Tapi, jangan sampai karena anda terlalu sibuk sampai tidak ada waktu untuk dia.

8. Kurang Ahli Memasak
Pria paling suka kalau makan masakkan yang dimasak oleh pacarnya. Hal ini membuat dia merasa diperhatikan oleh kamu. Nah, kalau kalian tidak enggak bisa masak, belajar dari sekarang. Tidak perlu harus enak masakannya, yang penting kamu sudah nunjukkin perhatian kamu sama dia dengan masakkan hasil buatan kamu sendiri.

9. Genit
Yang ini sebenarnya tidak perlu dibahas lagi, karena hampir semua pria tidak menyukai wanita yang genit. Jaga sikap kamu pada saat berinteraksi dengan lawan jenis, jangan suka tebar pesona ataupun ganjen gak jelas dihadapan pria.

10. Bawel
Pria paling enggak suka melihat wanita yang mulutnya bawel, apalagi kalau sampai dah keterlaluan rewel, kasar dan memakai bahasa-bahasa yang menyinggung.

Oke... mungkin sampai disini dulu admin berbagi tentang sifat wanita yang membuat pria ilfeel. Semoga para kaum hawa bisa mengetahui dan belajar merubah sifat-sifatnya sedikit demi sedikit. Oiya, bukan cuma sifat wanita aja loh, adapun sifat-sifat pria yang membuat wanita ilfeel.

10 Sifat Wanita yang Membuat Pria Menjadi Ilfeel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

1 komentar: