Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Kamis, 10 Juli 2014

5 Daftar Ponsel Pintar Android yang Tahan Terhadap Air

Industri Smartphone menjadi tempat persaingan yang demikian ketat dari perkembangan teknologi, dengan beragam fitur baru yang dikenalkan perusahaan seluler saat ini sudah masuk ke dalam pengembangan handphone android Waterproof dengan kata lain tahan air. IP 57 serta IP 67 yaitu nomer yang dipakai untuk mengesahkan suatu ponsel yang tahan air serta debu. Jadi bila Anda merencanakan untuk beli ponsel tahan air yakinkan Anda melihat ada nomer ini dalam spesifikasi ponsel yang anda anggap sebagai Ponsel android anti air

Manfaat yang bisa kita dapat dari ponsel jenis seperti ini salah satunya bila kita mempunyai kegiatan yang selalu berkaitan dengan air maupun cairan yang lain tidak perlu takut lagi waktu kita melakukan pekerjaan dan ponsel tersebut jatuh kedalamnya, waktu hujan juga kita tak akan panik lagi.


1. Sony Xperia Z
sony-xperia-z-waterproof
Dilengkapi dengan 5-inch layar sentuh TFT Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920px. 1.5 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon Processor kekuatan perangkat yang memiliki OS Android versi v4. 1 (Jelly Bean). Memiliki 13.1 MP Kamera belakang mengesankan dengan Autofocus, LED flash dengan Rekaman video 1080p HD Video pada 30fps dan 2.2MP ukuran layar depan. Sony Xperia Z mempunyai sertifikat IP57 sebagai smartphone tahan air dan debu.

2. Sony Xperia GO
sony-xperia-go-waterproof
Muncul dengan layar sentuh LED Capacitive 3.5-inch memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Perangkat ini didukung oleh 1GHz Cortex-A9 Dual Core Processor memiliki OS Android v2.3 Gingerbread sebagai Sistem Operasi yang didukung oleh 512MB RAM, 8GB internal memori. Kamera 5MP belakang dengan Autofocus, LED flash dan 720p HD Video Recording pada 30fps. Sony Xperia GO memiliki sertifikat IP57 sebagai smartphone bukti tahan air dan debu. Sony Xperia GO telah mendapat sertifikat IP67 sebagai smartphone bukti tahan air dan debu.

3. Lenovo A660
lenovo-a660-waterproof
Muncul dengan layar sentuh 4 inci. Perangkat ini didukung oleh prosesor 1 GHz dual core yang memiliki Android 4.0 Ice Cream Sandwich Sistem operasi kamera 5 mega pixel sisi belakang dan kamera depan VGA. Ia juga memiliki Dual Sim GSM + GSM kemampuan. harga Lenovo A660 akan dirilis tak lama setelah rilis. Muncul dengan layar 3,2 inci dengan kaca Asahi mirip dengan Gorilla glass. hp lenovo ini bekerja dengan 2.3.5 Gingerbread sebagai sistem operasinya. Berjalan pada 1GHz prosesor single core.
Muncul dengan IP 67 sebagai sertifikatnya.

4. Samsung Galaxy S4 Active
samsung-galaxy-s4-active-waterproof
Didukung dengan 1,9 Ghz Snapdragon dari 600 Processor, perangkat ini dilengkapi dengan Adreno 320 GPU bersama dengan 2GB RAM dan 5 beringsut Tampilan AMOLED menakjubkan dan tidak Display IPS seperti yang digunakan oleh produsen lain. Sisanya fitur yang diharapkan tetap sama dengan Galaxy S4 yang juga berarti bahwa ponsel ini juga tidak akan keluar dengan Radio FM yang lagi bagian yang menjadi kekurangannya.

5. Samsung Galaxy S5 Active
samsung-galaxy-s5-active-waterproof
Sementara untuk Samsung Galaxy S5 Active yang mempunyai keunggulan shock resistant atau tahan banting dan juga datang dengan casing waterproof dengan sertifikasi IP67 dan MIL-spec 810G. Tidak hanya itu Samsung Galaxy S5 Active juga akan memiliki semua fitur dari saudaranya s5, seperti monitor dan jantung pacunya, finger print scanner dan juga tahan air. Perangkat yang menjalankan Android 4.4.2 kitkat sebagai sistem operasinya.

Looking Through :
  • ซัมซุง กาแล็คซี่ s4
  • is the galaxy s4 waterproof
  • samsung s4 waterproof
  • samsung galaxy s5 review
  • when is the samsung galaxy s5 coming out
  • sony xperia x10
  • xperia neo
  • sony ericsson xperia play

5 Daftar Ponsel Pintar Android yang Tahan Terhadap Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

0 komentar:

Posting Komentar