Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Minggu, 01 Maret 2015

5 Persaingan Android Terbaik di Indonesia

Android menjadi salah satu sistem operasi untuk ponsel yang paling banyak digunakan di Indonesia. Android membuat sistem ponsel menjadi lebih mudah. Kemudahan untuk menjelajahi berbagai macam app android terbaik dan progam menjadi daya tarik Android. Pada awalnya persaingan Android memang tidak terlihat namun ketika BBM yang menjadi pesaing Android menunjukkan kelemahan, maka semua orang mencari Android. Persaingan Handphone Android terbaik mulai memasuki tahap baru ketika beberapa produsen menyediakan ponsel Android dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah beberapa jenis Android yang paling banyak diminati di Indonesia.

5-persaingan-android-terbaik-indonesia

Samsung Galaxy

Samsung menjadi salah satu produsen Android yang paling produktif. Samsung selalu membuat produk ponsel Android dengan seri terbaru pada jangka waktu pendek. Hal ini membuat para penggemar Samsung terus memburu setiap seri terbaru. Salah satu seri Galaxy S5 masuk dalam ponsel Android terbaik. Keunggulan seri S5 adalah spesifikasi dan fitur terbaik yang belum pernah dicoba oleh produk sebelumnya. Samsung Galaxy S5 memiliki desain yang menawan dengan penampilan layar lebar, daya prosesor yang bekerja cepat, dan kapasitas baterai yang tahan lama. Keunggulan produk Samsung Galaxy S5 juga memiliki kelemahan pada material luar yang memakai bahan plastic. Meskipun Samsung Galaxy S5 dijual dengan harga cukup mahal ( sekitar Rp 8 juta), namun produk ini menjadi salah satu ponsel Android yang laris.

Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact menjadi salah satu produk Sony yang memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan produk Sony sebelumnya. Ponsel ini memiliki desain yang lebih kecil dan modis. Layar Sony Xperia Z1 Compact memiliki tampilan menarik dengan resolusi 720 x 1280 HD. Kapasitas layar dengan ukuran 4.3 inchi dilengkapi dengan sistem IPS yang bisa digunakan dalam air. Performa ponsel ini menjadi lebih menarik dengan sistem konektifitas dan operasional yang mampu mengalahkan pesaingnya. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 6 juta.

LG Nexus 5

Nexus memang sudah tenggelam dan diteruskan oleh LG. LG Nexus 5 memberikan kepuasan kepada semua pecinta Android. Produsen ponsel memberikan sistem operasional Android yang masih asli. Hal ini membuat semua pemakai LG Nexus 5 merasa semakin bebas. Sistem ini dilengkapi dengan akses internet yang bekerja dengan 3G HSDPA, GPRS dan EDGE. Layar ponsel terlihat lebih luas dengan ukruan 5 inchi. Selain itu pemakai bisa merasa lebih leluasa dengan layar yang memiliki resolusi tinggi sekitar 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini diluncurkan dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.

LG G3

LG masih membuktikan sebagai penyedia ponsel Android dengan spesifikasi terbaik. Tidak banyak pemakai LG yang terlihat secara umum. Hal inilah yang membuat LG selalu menyediakan ponsel yang terlihat istimewa. LG G3 keluar menjadi ponsel yang layar yang cukup luas, sekitar 5.5 inchi. Ketajaman layar ini semakin istimewa dengan kapasitas resolusi sekitar 1440 x 2560 piksel. Penampilan ponsel ini semakin menarik setelah dilengkapi dengan LED flash dan ultra HD hingga 2160 piksel. Pemakai juga akan merasa lebih bebas dengan kekuatan baterai 300 mAh. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 7 juta.

Pemakaian ponsel dengan sistem operasional Android membuat semua orang merasa lebih percaya diri. Android akan bekerja dengan akses internet yang membuat pemakai bisa mendapatkan kebebasan dalam pemakaian aplikasi. Selain itu memakai smartphone Android terbaik akan membuat semua orang merasa lebih bebas.

5 Persaingan Android Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

1 komentar: