Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Minggu, 29 Maret 2015

Cara Alami Pria Memikat Hati Wanita

Untuk anda para pria yang sedang mendekati seorang wanita, tentunya anda melakukan suatu hal yang membuat wanita terkesan kan? Sudah dari empunya kalau tabiat seorang wanita selalu jual mahal dan sangat susah untuk memikat hatinya. Oleh sebab itu, pria membutuhkan sebuah trik khusus agar anda sebagai pria bisa memikat hati wanita yang anda incar. So pasti trik yang admin bagikan, sebuah trik cara memikat hati wanita yang niat dan tulus, bukan sekedar modus. Trik memikat hati wanita bisa anda simak dibawah ini. Semoga berhasil!


cara-alami-pria-memikat-hati-wanita

Senyum
Wanita kurang menyukai pria yang terlihat galak. Jadi, senyum manis dan tulus pasti akan membuat wanita menilai kamu seorang pria yang ramah lingkungan.hehe. Senyum adalah cara paling sederhana untuk memikat hati seorang wanita. Jadi, pada saat anda hendak akan menemui/berkencan dengan wanita, utarakan senyuman anda terlebih dahulu.

Pendengar yang Baik
Setiap orang pasti ingin didengarkan ketika ia sedang bercerita. Begitu halnya dengan wanita. Mereka pasti akan terpesona dengan sosok kamu yang mau mendengarkan setiap cerita dan masalahnya. Jadi, jangan sepelekan hal ini kalau kamu mengambil hatinya. Kamu harus benar-benar mendengarkan ceritanya dengan seksama agar ia merasa diperhatikan.

Humoris
Tertawa adalah cara untuk menghangatkan suasana. Kalau kamu punya selera humor, kamu bisa tunjukkan berbagai lelucon yang bisa membuatnya tertawa terbahak. Cewek pasti suka dengan tipe cowok yang bisa membuatnya bahagia melalui leluconnya. Luluhkan hatinya dengan cara menjadi humoris.

Simpatik
Seperti yang kita tahu, kebanyakan pria nggak terlalu peka dengan wanita. Nah, agar bisa memberi kesan baik, kamu harus bisa sensitif dan peka terhadap apa yang diinginkan wanita. Tapi ingat kalau rasa simpatik yang kamu beri pada dia tulus dari hati. Kalau simpatik kamu palsu, maka suatu saat dia bisa saja ilfil sama kamu.

Menunjukkan Empati
Kalau sudah bisa peka terhadap masalah wanita, seorang pria pasti akan memberikan bantuannya untuk memudahkan wanita. Kamu harus menunjukkan rasa empati kamu dengan cara memahami perasaan dan pemikirannya. Dijamin setiap wanita pasti luluh dengan sikap pria yang sangat pengertian seperti ini.

Suka Memuji
Pujian-pujian yang kamu ungkapkan ke dia sudah tentu akan menarik perhatiannya pada sosok kamu. Siapa sih di dunia ini yang nggak suka dipuji? Kamu bisa memuji kecantikannya, rambutnya, atau suaranya. Lengkapi pujian kamu dengan senyuman, dan tentu saja dengan niat yang tulus dan pujian yang jujur.

Ingat Tanggal
Salah satu kelemahan cowok adalah nggak terlalu pintar mengingat tanggal-tanggal penting seperti ulang tahun dan perayaan tahunan. Itulah yang kadang membuat seorang wanita suka sebal. Nah, sebaiknya kamu bisa mengingat tanggal penting baginya. Akan lebih baik lagi kalau kamu membuat sebuah kejutan untuknya.

Pemaaf
Memaafkan kesalahan orang dengan mengesampingkan rasa ego memang sulit. Tapi kalau kamu memang benar-benar ingin mengambil hatinya, memaafkan kesalahan dan kebodohannya adalah kunci untuk bisa membuat hatinya luluh. Nggak ada wanita yang bisa menolak sikap pemaaf ini.

Mau pedekate atau sedang dalam hubungan yang baru dimana kamu ingin membuatnya terus jatuh cinta padamu, semoga tips yang Toped kasih ini bermanfaat buat kamu.

Cara Alami Pria Memikat Hati Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gubug Cerita

0 komentar:

Posting Komentar