Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Sabtu, 19 Juli 2014

10 Sifat Pria yang Membuat Wanita Ilfeel

Dalam memilih pasangan, masing-masing wanita memiliki kriteria tertentu dalam melilih pria idaman mereka. Nah, kemarin admin sudah berbagi artikel tentang Sifat Wanita yang Membuat Pria Ilfeel. Sekarang waktunya untuk kalian kaum hawa untuk mengetahui lawan jenis kalian yang mempunyai sifat-sifat pria yang membuat wanita ilfeel. Agar tidak penasaran, mari simak beberapa sifat pria yang buat ilfeel.

sifat-pria-yang-buat-wanita-ilfeel

1. Jorok
Kalian bisa membayangkan kan kalau bau badan kalian bisa membuat wanita tidak betah dekat-dekat dengan anda. Jadi sebelum kalian mau mendekatkan diri dengan wanita yang kalian incar, sebaiknya persiapkan dulu penampilan kalian sebersih dan sewangi mungkin, dijamin wanita yang dekat dengan kalian pasti betah.

2. Jaim
Wanita memang suka pria yang cool, tapi jangan sampai sok cool alias jaim. Kalau kamu terlalu jaim, wanita akan beranggapan kalian salah satu pria yang hidup dengan kepalsuan. Cukup dengan menampilkan diri kalian apa adanya, dan tetap menunjukkan diri anda yang sebenarnya dan apa adanya.

3. Ingkar Janji
Jangan pernah melakukan kebohongan atau ingkar janji. Bagaimana kalau kalian sudah berumah tangga? Jadikan diri anda yang berkomitmen dan konsisten, agar kalian dimata wanita kelihatan sisi baik, dapat dipercaya, bertanggung jawab dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

4. Pelit
Wanita cenderung enggak suka melihat pria yang pelit dan suka perhitungan. Wanita mana sih yang enggak suka melihat pria yang mapan dan loyal? Bukan berarti wanita itu matre, hanya saja pria harus berkorban sedikit untuk mengeluarkan uang pada saat kencan atau sebagainya. Tetap sesuaikan dengan apa yang kamu punya, jangan memaksakan diri untuk membahagiakan pasangan anda sampai harus meminjam uang diteman anda.

5. Posesif
Sama halnya dengan wanita, ternyata pria pun butuh perhatian. Tapi kalau anda nunjukkin perhatian yang lebih sampai-sampai membuat pasangan anda terkekang, itu cuma akan membuat pasangan anda menjauhi anda. Memberikan kebebasan terhadap pacar untuk melakukan hal yang disukainya., selama apa yang dilakukan wajar.

6. Mata Keranjang
Wanita mana sih yang mau sama anda kalau melihat wanita lain, matanya langsung kemana-mana. Kalau kamu suka sama satu cewe, pastikan kamu benar2 fokus dengan dia, dan jangan melirik wanita lain lagi.

7. Gombal
Terkadang wanita suka diberikan kata-kata yang membuat mereka jatuh hati. Tapi kalau kata-katanya terlalu keseringan dan lebay. itu hanya akan membuat wanita jadi ilfeel.

8. Bad Listener
Wanita itu sangat butuh anda disaat mereka sedang menghadapi hal-hal yang sulit. Jadikan diri anda sebagai pria yang selalu siap dan setia mendengarkan curahan hati pasangan anda dan memberikan masukkan yang membuat hati mereka menjadi lebih tenang.

9. Kasar
Tidak perlu dibahas kalau wanita enggak suka sama pria yang kasar, baik itu dalam perkataan maupun tindakkan. Jadi sebisa mungkin kalian harus menunjukkan sikap kelembutan terhadap mereka. Karena wanita suka akan kelembutan.

10. Workaholic
Semua wanita sangat menyukai pria yang bekerja keras. Tapi jangan jadikan kesibukan anda yang berlebih, sehingga enggak ada waktu untuk menanyakan kabar, itu akan membuat mereka jadi ilfeel. Oleh sebab itu cari pekerjaan yang kira-kira mudah dan mempunyai waktu luang untuk pasangan anda. Banyak pria yang sibuk akan pekerjaannya, semua kembali lagi kepada pasangannya, ada wanita yang benar-benar mengerti dengan pekerjaan pacarnya. Jadi pengertian yang anda dapatkan dari pacar anda, hargai dan jangan lupa menyempatkan waktu untuk menanyakan kabar.

Nah, apakah kamu termasuk pria yang memiliki sifat-sifat di atas? Kalo iya, mulai dari sekarang kamu harus menghilangkan sifat-sifat yang membuat wanita ilfeel , supaya kamu bisa masuk ke dalam kriteria pria ideal yang dicari-cari oleh semua wanita.

10 Sifat Pria yang Membuat Wanita Ilfeel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

1 komentar: