Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Sabtu, 21 Februari 2015

Daftar Harga Ponsel Android Xiaomi

daftar-harga-ponsel-android-xiaomi
Begitu banyak tipe smartphone Android yang mengisi pasar gadget di tanah air. Apalagi menjelang pergantian tahun yang pastinya menjanjikan deretan gadget terbaru dan siap bersaing dengan harga kompetitif. Salah satu merek yang akhir-akhir ini menarik perhatian publik tanah air adalah Xiaomi. Merek ini mendadak jadi sorotan karena dikenal memiliki kualitas menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Merek ini diproduksi oleh perusahaan dari Tiongkok dan mulai menempati posisi tinggi dari segi penjualan khususnya di Asia. Bahkan, Xiaomi mendapat julukan khusus sebagai “Apple dari Timur”. Apakah yang menyebabkan produk ini begitu laku di pasaran?


Xiaomi Redmi
Tipe ini sering disebut-sebut ketika membahas merek yang mulai terkenal ini. Aslinya, Xiaomi Redmi bernama Hongmi. Nama “Redmi” merupakan versi internasionalnya. Tidak seperti namanya yang menandakan warna merah, ponsel ini justru dirilis dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, kuning, hijau, biru, dan pastinya merah khas China. Desain Xiaomi Redmi sangat elegan dan khas dengan ukuran sebesar 137x69x9,9. Bobotnya sebesar 158 gram. Desain tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 yang berfungsi sebagai pelindung anti gores. Tampilan depannya memang sangat simpel dengan tombol menu, home, dan back. Bagian depan juga dilengkapi oleh lensa sekunder 1,3 MP. Di bagian atas layar terdapat lubang earpiece dan cukup membedakannya dengan kebanyakan smartphone.

Spesifikasi Canggih
Bagian belakang ponsel ini juga sangat simpel dengan garis tegas dan logo merek di bagian bawah. Terdapat juga lubang mikrofon sekunder, kamera utama dan flash light. Kamera utama mampu menangkap gambar dengan kemampuan 8 MP dan resolusi sebesar 3264x2448. Masing-masing didesain dengan gaya minimalis dan sangat selaras dengan keseluruhan body Xiaomi Redmi. Desain dengan tipe Full Bar memang sangat cocok untuk sebuah ponsel pintar yang dirancang secara elegan dan praktis dalam penggunaan. Kemampuan baterainya ditunjang oleh Lithium Polymer dengan kapasitas 2000 mAh. Sementara itu, bagian pinggiran dilengkapi port USB, serta fasilitas perekam radio FM.

Kemampuan Tangguh
Xiaomi Redmi merupakan sebuah ponsel pintar yang ditunjang oleh prosesor quadcore 1,5 Ghz Cortex A-7. Sedangkan chipset-nya menggunakan MT6589. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB. Dan kapasitas eksternalnya bisa mencapai 32 GB MicroSD. Ponsel ini memiliki beberapa fitur istimewa seperti electronic compass, proximity, akselerometer, light sensor, dan giroskop. Uniknya, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur siaran TV yang hampir ditemukan dalam beberapa produk China.

Setiap produk Xiaomi didesain dengan spesifikasi yang canggih dan mampu bersaing dalam ranah pasar global. Salah satunya dengan menerapkan interface Miui dan memiliki aplikasi cloud. Sehingga setiap pemakainya telah terkoneksi langsung dengan data secara online dan praktis.

Daftar Harga Ponsel Android Xiaomi

Sejauh ini ada enam tipe ponsel Android Xiaomi yang telah dirilis dalam pasaran. Masing-masing punya spesifikasi dan harga berbeda. Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan kocek sekiranya memiliki anggaran terbatas. Nah, berikut adalah beberapa tipe dan harganya:

  • Xiaomi Mi3 16GB. Harga baru: Rp. 3.999.000
  • Xiaomi Mi3 64GB. Harga baru: Rp. 4.999.000
  • Xiaomi Redmi. Harga baru: Rp. 3.500.000
  • Xiaomi Mi2s 16GB. Harga baru: Rp. 5.000.000
  • Xiaomi Mi2s 32GB. Harga baru: Rp. 5.700.000
  • Xiaomi Redmi 1S. Harga baru: Rp. 1.499.000


Nah, itulah beberapa tipe dan harga dari ponsel Android Xiaomi. Setiap harga bisa berubah sewaktu-waktu karena nilai tukar mata uang yang cenderung berubah.

Daftar Harga Ponsel Android Xiaomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

0 komentar:

Posting Komentar