Blog yang menginformasikan seputar tentang Smartphone, Gadget, Review, Harga, Entertainment.

Senin, 02 Februari 2015

Review Gadget Terbaru Oppo R5

Oppo R5 adalah gadget spektakuler yang sangat istimewa bagi anda. Ditambah lagi, gadget yang satu ini juga akan memfasilitasi anda dengan fitur berupa AMOLED Capacitive Touch Screen. Dengan adanya fitur tersebut maka sudah pasti banyak manfaat yang nantinya akan bisa anda peroleh dengan mudah. Bahkan dengan fitur berupa Corning Gorilla Glass, maka anda akan bisa memperoleh gadget terbaik yang memfasilitasi anda dengan sesuatu yang luar biasa didalamnya. Gadget yang satu ini juga akan memberikan anda fasilitas berupa memory internal yang sangat luar biasa. Dengan adanya memory internal berkapasitas 16 GB yang terdapat pada gadget yang satu ini maka anda akan punya banyak kesempatan untuk mendapatkan pilihan produk yang memuaskan untuk digunakan.

Selain itu, Oppo R5 juga merupakan sebuah produk yang sangat luar biasa karena nantinya anda akan mampu mendapatkan sebuah pilihan gadget yang tepat untuk dimiliki. Anda akan bisa menemukan adanya RAM sebesar 2 GB yang terdapat pada gadget Oppo R5 ini. Ditambah lagi, untuk jaringan internet yang dimilikinya telah menggunakan jaringan 3G yang terbaik. Dengan adanya gadget Oppo R5 ini, maka anda akan mampu menikmati internet dengan jaringan HSDPA 42 Mbps yang ada didalamnya. Anda juga akan menemukan sebuah pilihan gadget yang terbaik dengan fitur berupa Wi-Fi Hotspot yang terpasang didalamnya. Belum lagi, melalui gadget yang satu ini, anda juga akan mendapatkan fitur tambahan berupa bluetooth yang akan memudahkan anda untuk melakukan transfer data dengan mudah dan cepat.

review-terbaru-oppo-r5

Oppo R5 akan membantu anda untuk menemukan yang terbaik berkat adanya fitur berupa Android OS yang ada didalamnya. Android KitKat tersebut juga akan membantu anda untuk memperoleh fasilitas yang sangat luar biasa. Selain itu, Oppo R5 juga memiliki processor Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz yang akan bisa anda dapatkan didalamnya. Dengan memilih gadget yang satu ini mulai dari sekarang maka sudah pasti anda akan merasakan banyak manfaatnya yang sangat luar biasa. Fitur browser yang ada pada gadget in juga menggunakan HTML5. Tersedia pula pilihan fitur GPS yang akan membantu anda untuk mengakses peta saat anda melakukan travelling. Dengan adanya teknologi A-GPs dan juga fitur tambahan berupa GLONASS yang ada di Oppo R5 ini, maka anda akan mampu mendapatkan keuntungan yang signifikan darinya.

Oppo R5 merupakan sebuah produk pilihan terbaik yang istimewa. Anda akan melihat bahwa gadget yang satu ini memiliki ukuran kamera yang cukup istimewa dan akan membantu anda untuk menangkap gambar dengan lebih jelas. Oppo R5 dilengkapi dengan kamera 13 MP dan juga fitur berupa autofocus dan juga face detection. Gambar yang bisa diambil dengan kamera tersebut mampu mencapai resolusi hingga 4128 x 3096. Sudah pasti dengan memilih gadget yang satu ini maka banyak keuntungan yang nantinya akan bisa anda temukan didalamnya. Gadget yang satu ini juga akan membantu anda menemukan fitur berupa Geo-Tagging dan juga beberapa fitur lain yang ada di kameranya. Anda akan melihat sebuah pilihan gadget yang sensaional di Oppo R5 ini. Sebuah pilihan gadget yang terbaik dengan spesifikasi memukau yang bisa anda nikmati dengan mudah. Anda akan terpesona dengan keunggulan dari Oppo R5. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan smartphone satu ini maka anda hanya akan merogoh kocek anda sebesar Rp.6.500.000 saja.

Review Gadget Terbaru Oppo R5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erick Julian Molle

0 komentar:

Posting Komentar